Sunday, December 21, 2014

PPT Tugas Kimia Unsur Kelas XII



Halo, Gimana kabarnya nih ? Pasti baik kan ?. Kalau saya sendiri sih, Alhamdulillah Luar Biasa Allahu Akbar. Wah teringat Slogannya Bapak Agus, Guru Agama Di SMA ku dulu, hehehe. Tapi kali ini saya bukannya bercerita tentang guru agamaku itu, tapi akan membagikan sebuah tugas sekolah yang saya kerjakan bersama kelompok saya dikelas XII IA 4 dulu. Tugas ini adalah tugas pelajaran Kimia pada BAB 3 di kelas XII. Waktu itu saya diajar oleh Guru tercinta yaitu Ibu Darmi, yang mana beliau adalah salah satu 3 Diva di sekolahku SMAN 1 Maospati,bersama Ibu Retno & Ibu Anik. EEiiitt, jangan dikira 3 Diva guru itu karena jago nyanyi ya. hehehe. 3 Guru itu terkenal dengan sebutan 3Diva karena terkenal Killer atau hobi banget marah dan suka menasehati siswa. Itu semua dilakukannya karena beliau ingin siswa didikannya menjadi siswa yang bermanfaat bagi Nusa & Bangsa, Heheheh. Langsung saja yang saya bagikan kali ini adalah PPTnya. PPTnya sendiri ada 6, Karena dulu kelasku dibagi menjadi 6 kelompok. Ke-6 itu antara lain Gas Mulia, Halogen, Alkali, Alkali tanah, Periode 3, & Unsur Transisi.

Pembahasannya meliputi :
  • Pengertian Unsur
  • Konfigurasi Elektron
  • Sifat Fisis
  • Sifat Kimia
  • Kegunaan
  • Dampak Negatif
  • Kelimpahan Unsur di Alam
  • Mengidentifikasi Kegunaan Unsur Dalam Suatu Zat
  • Dll

Berikut ini adalah link downloadnya :

Sekian dulu ya, Semogas Tugas yang saya bagikan itu bermanfaat bagi kalian semua, terutama anak-anak SMANTI, hehehe. Jika link diatas rusak bisa menghubungi saya, nanti akan saya perbaiki. Jangan lupa Tinggalkan komentar dan Sering-sering berkunjung di Blog ini ya, Hehee

No comments:

Post a Comment