Thursday, February 19, 2015

Pertama Kali Pulang Ke Magetan

Pasti Semua Mahasiswa pernah merasakan HomeSick. Hahaha. Terutama Mahasiswa Baru seperti Saya Ini. Kuliah Hampir 1 Semester tapi belum Pulang Kampung Ke Magetan. OH, Magetan ! Kota Kelahiran & Dimana aku Dibesarkan. Aku sangat Rindu sekali Padamu. Ciye, Hahaha.

Akhirnya waktu itu aku ada kesempatan untuk Pulkam Ke Magetan. Karena pada waktu itu ada Minggu Tenang Sebelum UAS. Aku masih ragu sih memutuskan Untuk Pulang atau tidak. Tapi Karena aku sudah sangat HomeSick, Ya Kuputuskan Untuk PUlang. Hehehe. Nantinya sekiar 4/5 Hari yaitu tanggal 25-28 Desember 2014 akan kugunakan waktuku untuk menghilangkan Kata “HOMESICK” dariku. Hahaha.

Aku Pulang ke Magetan sekitar Jam 5 Sore tanggal 24 Desember 2014. Jadi nantinya sampai Magetan Sekitar jam 12 Malam. Aku naik Bus Sumber Selamat dari Banyumanik dan Turun di Terminal Tirtonadi. Setelah itu naik Bus lagi menuju Magetan. Ketika Pulkam ke Magetan ini, aku duduk di Samping Mbak2 Namanya Intan. Dia dari D3 Keperawatan 2013 Poltekkes Surakarta. Dia kebetulan ingin PulKam juga Ke Gedhingan Ngawi.

Untung ada dia, jadi Di dalam Bus aku tidak Diam terus. Hahaha. Karena Ada Teman untuk Diajak Ngobrol. Sekitar Jam 12 Aku tiba di Magetan dan Akhirnya aku bisa melihat Rumahku yang sudah beberapa bulan kutinggalkan demi mendapatkan Ilmu di Semarang. Selain itu juga bertemu dengan Ibu & Bapakku yang sudah mensuportku dalam Menimba Ilmu.

Hari2 kulewati di Magetan. Ketika itu aku menghadiri Rapat JAS SMANTI yang mana akan Membahas Expo Campus Di SMAku. Dan Juga Untung Teman2ku kebetulan juga lagi libur Kuliah. Jadinya dirumah aku selain Belajar Untuk mempersiapkan UAS aku juga ada waktu untuk Bermain dengan Teman-temanku.

Akhirnya batas waktulah yang harus memaksaku untuk balik lagi ke Semarang. Karena Hari Senin tgl 29 Maret 2014 Sd 8 Januari 2015 aku ada UAS. Akhirnya jam 6 pagi lebih tgl 28 Desember 2014 aku memutuskan balik ke Semarang. Empat Hari Di Magetan, menurutku masih kurang untuk Menghilangkan Kata “HOMESICK”. Tapi tak apalah yang penting sudah bisa Pulkam. 

No comments:

Post a Comment