Sunday, August 23, 2015

Laptop Baru

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Halo, Teman. Tanggal 5 Agustus kemarin, aku habis pergi Ke Surabaya nih. Aku kesana karena ingin Membeli Laptop Baru, hehehe. Soalnya Laptop yg lama Hilang Di curi Maling. Nah aku berangkat dari rumah Jam Set. 1 Siang dan Sampai di Sepanjang, Sidoarjo Jam 5 Sore. Oh iya Aku nginep di rumah Saudaraku yang ada di Sepanjang, Sidoarjo yaitu Rumah Mbak War & Mas Gendut.

Ketika dirumah mbak War aku selalu dinasehati oleh Mas Gendut terus, hahaha. Nggak papa lah, menambah ilmu. Nah keesokan harinya aku langsung pergi dibonceng mas Gendut ke Hitech Mall Surabaya untuk membeli Laptop. Tapi sebelum kesana kami mampir ke Kampus UNESA dulu Untuk mengambil Legalisir Ijazahnya Mbak War. Setelah tu baru meluncur ke Hitech Mall. Aku membeli di Hitech Mall karena disana lengkap, selain itu juga pilihannya banyak. Nah aku memutuskan untuk membeli Laptop Toshiba, Karena menurutku Laptop merek ini awet banget.

Setelah berkeliling akhirnya aku dapat juga, pilihanku yaitu Toshiba L40 A, dengan Spesifikasi Ram 2 Gb, NVIDIA Geforce, 14’’, Windows 8.1 Ori, 500 Gb Hardisk. Dengan harga ……….. Untuk harganya saya rahasiakan, hehehe. Semoga Laptop ini bisa menemaniku selamanya, tidak hilang, rusak-rusakan #aamiin.

Nah aku balik lagi ke Magetan keesokan harinya pas Hari Jum’at sehabis Jumatan, Sekitar Jam 1 lebih. Sebelumnya aku juga dititipi oleh Mbak War yaitu baju bekasnya untuk di berikan ke Ibunya yaitu Mbok Puh Kani. Jadi bawaanku berat banget + banyak, hehehe. Nah aku dianter Mas gendut ke terminal di Surabaya yaitu Terminal Purabaya (Bungurasih). Akhirnya Pukul 6 Sore aku sampai dirumah.
Oke, Sekian & Terima Kasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment