Sunday, February 28, 2016

Hasil yang Sesuai Target


Assalamualaikum

Salam Sejahtera, Alhamdulillah banget nih guys Semester 3 Kemarin aku mendapat IP yang sangat memuaskan. Melebihi targetku, hehehe. Kira2 berapa ya ? hmmm. Nah Semester 3 Kemarin aku dapat IP 3,27 , Lumayan lah . Soalnya Kuliah di Jurusanku yaitu Teknik Mesin, Nyari Nialai Bagus itu Butuh Keberuntungan yang besar, Karena Mutlak Dosenlah yang menentukan. Tetapi Optimis aja, Soalnya kan Kita kan punya ALLAH yang selalu mengabulkan permohonan kita. hehehe. Nah target kedepannya semoga di semester Empat nanti aku bisa mengulang pencapaianku lagi nih. Minimal Dapat IP diatas 3,00 Udah seneng aku. Soalnya semester 4 ini dilanda banyak Laporan Praktikum, Trus selain itu juga aku mendapat Dosen yang kasarannya ngasih nilainya nggak jelas, hmmm. Optimis aja, hehehe. Semoga bisa mendapat IP diatas 3,00 Lagi AAMIIN
Sekian dan Terima KAsih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment