Wednesday, July 20, 2016

Hasil yang Mengecewakan

Assalamualaikum,



Alhamdulillah nih libur kuliah udah tiba, hehe. Semester 4 telah berlalu dengan hasil yang kurang memuaskan nih T_T . IP ku terjun drastis nih gan, dibanding semester kemarin. Bayangin aja dari 3,4 menjadi 2,7 T_T . Parah banget kan. Mungkin ya karena di semester 4 ini disibukkan dengan praktikum dan dari diriku sendiri juga males-malesan untuk belajar. Bayangkan gan, semester 4 kemarin dihantam 3 praktikum langsung. Dan yang membuatku menjadi kurang tidur karena harus Asistensi laporan dan habis itu tulis tangan laporan yang udah diasistensiin. Nah nulis tangannya itu membuatku harus sering bergadang nih, efeknya pas waktu kuliah jadi tidur di kelas. Tapi ya gimana lagi gan, harus dijalani dan tanpa harus mengeluh, karena itu adalah sebuah proses, wkwk.


Selain itu manajemen waktu dan fokusku juga kurang bagus. Kuliah sering terlambat, sampai Dihafal sama dosen, hehe. Intinya Semester 4 lebih buruklah daripada semester 2 kemarin. Grafik IPku jadi naik turun kayak  /\/\ . Semoga disemester 5 nanti bisa berubah nih, hehe, Semoga IP juga bisa naik tajam setajam silet, haha :v . #aamiin

Wassalamualaikum

Tuesday, July 19, 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah

Assalamualaikum


Halo semua. Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal Aidzin Wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah Kawan. Mohon Maaf lahir dan batin ya jika selama ini saya ada salah, hehe. Maaf ya jika telat ngucapin, tapi blm terlambat kok kan masih bulan Syawal. hehe

Wassalamualaikum