Liburan Akhir Tahun ke Candi Cetho

Assalamualaikum semuanya.

2015, adalah tahun dimana ada 12 bulan. 2015, adalah tahun dimana ada 24 jam tiap harinya. Nah Hari terakhir ditahun 2015 yaitu tanggal 31 Desember 2015 akhirnya Generasi 2014 Alumni Formasi SMANTI dipertemukan kembali dalam suatu perjalanan. Ini adalah momen untuk mempererat Ukhuwah Kita setelah sekian lama jarang berkumpul karena sibuk dengan urusan dunia masing2.

Sebelumnya kita merencanakan terlebih dahulu di grup WA tempat tujuan kita untuk Refleksi Liburan Akhir tahun 2015. AKhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Candi Cetho, Karangannyar, Jawa Tengah. Kita berkumpul di Depan Gedung DPR Magetan jam 8. Dan kenyataanya aku datang paling Telat, Sekitar Jam set. 9 lebih ku mlah baru sampai disana. Hhaha.

Setelah personil lengkap kita melanjutkan perjalanan. Lumayan lama sih perjalanan menuju Candi Cetho, Sekitar 1 Jam lebih. Selama perjalanan menuju Candi Cetho kita akan disuguhi oleh pemandangan perkebunan teh yang sangat Hijau dan Indah.

Setelah melewati perjalanan yang lama, Akhirnya kita sampai juga di Candi Cetho. Sebelum masuk kita diharuskan membayar tiket sebesar 7 ribu rupiah. Nah kita akan dipasang kain yang diikatkan di pingang kita, Entah apa itu fungsinya aku tidak tahu.

Candi Cetho adalah candi yang bercorak Hindu, dan dibangun pada masa Kerajaan Majapahit. Letak Candi Cetho ini berada di lereng Gunung Lawu. Menurtku, Candi Cetho ini cocoklah buat Liburan ataupun refresing. Orang tua maupun anak2 muda banyak juga yang berkunjung Kesini.

Berikut ini Moment yang kami hasilkan dari hasil Kunjugan kita ke Candi cetho :









Semoga Ukhuwah kita tetap terjaga Sampai Akhir nanti. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan sahabat. Oke, Sekian dan terima kasih. Jangan Lupa berkomentar ya Kawan :D !
Wassalamuaalaikum

Comments

Popular posts from this blog

Kerja Praktik di PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu

The Old Town of Jakarta: A Cultural Haven in the Heart of the City

Mudik 2023